Sekum Gaikindo Baru Orang Dekat Yohannes Nangoi

Rabu, 30/03/2016 06:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sekretaris Umum (Sekum) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kini dijabat Kukuh Kumara.

Kukuh mengisi pos penting dan menjadi garda depan Gaikindo setelah belasan tahun posisi tersebut dijabat Noegardjito.

Siapa Kukuh? Rupanya, dia bukan orang baru. "Saya pernah di Gaikindo pada periode dulu. Di bagiab SDM (Sumber Daya Manusia). Selebihnya saya pernah di General Motors (GM).dan terakhir bekerja pada industri komponen otomotif," ujarnya kepada mobilinanews.

Nah, pas di GM itulah sebenarnya hubungannya dengan Yohannes Nangoi mulai dekat. Dan Nangoi yang salah satu bos di Isuzu Astra International itu memperhatikan kecakapan pada diri Kukuh.

"Ya tentu BOD (Board of Director) yang memilih saya menempati posisi Sekum Gaikindo. Ketum juga memiliki semacam hak prerogatif untuk itu," ungkap Kukuh yang dalam menjalankan administrasi Gaikindo dibantu Eddy Soemedi (sekretaris 1) dan Boedhy Samodra (sekretaris 2).

"Saya tiap hari ngantor di Gaikindo jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng siap melayani teman-teman media. Sesuai arahan pak Ketum, segera akan kami siapkan media center di Gaikindo," pungkasnya.

Wah keren Pak Kukuh.

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya