BIMS 2016 : Chevrolet Pamer 3 Kendaraan Baru Untuk Pasar Thailand

Rabu, 30/03/2016 21:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 menjadi ajang pameran yang cukup penting bagi produsen-produsen kendaraan dunia, tak terkecuali merek mobil Amerika seperti Chevrolet. Dalam kesempatan "The 37th Bangkok International Motor Show" yang digelar 23 Mei - 3 April 2016, Chevrolet tampil cukup ciamik dengan menghadirkan 3 model terbarunya.

Model pertama adalah pick up Chevrolet Colorado yang kini mendapat tambahan embel-embel Xtreme. Sesuai namanya, Colorado berkelir orange ini sudah mendapat berbagai perubahan serta penambahan di berbagai sisi yang membuat Colorado Xtreme tampil makin sangar.

Chevolet Colorado Xtreme juga dilengkapi layar sentuh warna ukuran 8" dengan sistem MyLink terbaru, kini sudah dilengkapi Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.  

Untuk memenuhi kebutuhan permintaan SUV yang cukup besar di pasar otomotif Thailand, Chevrolet juga sekaligus memperkenalkan Captiva model 2016. Ini adalah SUV pertama di Thailand yang mengusung Apel CarPlay®, lewat layar sentuh ukuran 7" yang disempurnakan MyLink. Diklaim 30% lebih cepat dari sebelumnya dan lebih nyaman melakukan telpon atau SMS melalui perintah suara saja.

Model ketiga yang diperkenalkan adalah Trailblazer Premier, sebuah SUV keluarga yang dirancang untuk sebuah perjalanan yang penuh kenyamanan dan kemewahan.
   
"Seluruh kendaraan dari Chevrolet yang kami hadirkan disini, diciptakan untuk menyuntikkan semangat dan gairah konsumen pada model truck pik up dan SUV. Selain tentunya untuk kian memperkuat komitmen Chevrolet di pasar Thailand," sebut Chevrolet Sales Thailand Managing Director GM Thailand, Marcos Purty di acara pembukaan booth Chevrolet pada ajang BIMS 2016 yang berlangsung di Impact Hal, Bangkok, Selasa lalu (23/03).

Sayang, pertanyaan mobilinanews soal apakah model-model ini juga akan diboyong ke pasar otomotif Indonesia, Marcus Purty yang juga pernah dinas di GM Indonesia enggan untuk menjawabnya.

"Untuk pasar Indonesia, bukan hak saya untuk menjawabnya, mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Purty sambil tertawa kemudian pergi . (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo