Techart Meluncurkan Paket Terbaru Modifikasi Porsche 911

Jum'at, 01/04/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Jerman) - Porsche 911 merupakan top notch atau produk paling diunggulkan dalam Porsche. Apabila saat ini pabrikan asal Stuttgart, Jerman itu sedang mentereng akibat penjualan Panamera, Cayenne dan Macan yang dianggap paling murah dan bersahaja dengan kehidupan sehari-hari tapi bagi sebagian orang  Porsche 911 merupakan mobil terbaik yang pernah diciptakan Porsche.

Demi menunjang penampilan Porsche 911, rumah modifikasi Techart meluncurkan paket modifikasi untuk supercar Porsche tersebut. Diklaim paket ini lebih aerodinamis dan lebih bergaya ketimbang  yang dihasilkan rumah modifikasi lain.

Baca Juga: Lamborghini Aventador Produksi ke 5.000 Dirayakan Khusus

Pada sektor eksterior, body kit nampak membuat 911 menjadi sangat agresif dan ringan sebab menggunakan bahan karbon fiber campur polyurethane.

Selain itu pula ada active front spoiler dan sayap belakang yang dilengkapi splitter sebagai pirantiaerodinamika pada paket ini. Ada 2 pilihan sayap belakang yang bisa dipakai nantinya. Di sektor dapurpacu ada penambahan 60 dk yang komponen modifikasinya masih dirahasiakan.

Sayangnya, harga kit ini masih belum diketahui secara pasti. Nah loh. Sabar ya. (Teks Berto Pramadya)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman