Wawan Tembong Bikin Indonesia Bangga di Asean Motor Stunt Grand Prix Thailand

Jum'at, 01/04/2016 14:20 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Ada yang menarik di sela pelaksanaan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang berlangsung sejak 22 Maret 2016 lalu. Bukan hanya sekadar mobil-mobil baru dengan teknologi mutakhir saja yang ditampilkan. Bukan juga sekadar perempuan-perempuan cantik yang bertugas sebagai `Pretty` selama pameran berlangsung.

Lebih dari itu, konten acara yang ditampilkan juga tidak kalah ciamik. Seperti Asean Motor Stunt Grand Prix yang di gelar pada tanggal 31 Maret 2016 kemarin.

Istimewanya lagi, lomba adu tangkas dan adu lihai beratraksi di atas motor ini, ternyata berhasil mengukir nama Wawan Tembong, stunt rider asal Indonesia menjadi `Raja` tak terkalahkan oleh stunt rider asal negara lain.

Seperti dikutip dari indonesiancrush.com, Wawan Tembong yang turun di kelas Pro Stunt dengan menggunakan Yamaha YZF-R3 versi bore up dari Yamaha YZF-R25, berhasil membuat 3 juri tergeleng-geleng dengan aksi-aksinya dan mengganjarnya dengan nilai nyaris sempurna, 9,5 - 10 - 9,5.

Tidak cukup sampai disitu saja, ia bahkan berhasil merajai kelas Longest Stoppy. Hasil ini tentu sangat membanggakan, apalagi Wawan meraihnya bukan di kandang sendiri, tapi di kandang lawan, Thailand, yang juga terkenal cukup produktif menghasilkan stunt rider profesional.

Aksi Wawan terekam video dan di upload ke laman Youtube. Dalam video tersebut terlihat bagaimana pengunjung BIMS 2015 yang menonton Asean Motor Stunt Grand Prix merasa takjub dan terkesiap menyaksikan aksi freestyle Wawan Tembong dan memberikan applaus.

Selamat untuk Wawan Tembonk, Indonesia bangga! (Zie)

TERKINI
Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta