Paul F Montolalu Targetkan Podium Kelas Pertamina Lamborghini ISSOM 2

Sabtu, 02/04/2016 08:55 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Pebalap terkonsisten versi mobilinanews, Paul F Montolalu siap bersaing di kelas Pertamina Lamborghini yang digelar pada ISSOM seri kedua akhir pekan ini di sirkuit Sentul International, Bogor.

“Target saya podium satu atau dua. Meski berlomba bareng dengan Ananda Mikola, tetapi kan kelasnya berbeda. Saya masuk di kelas yang amatirnya. Doain ya Pak,” ujar Paul kepada mobilinanews.

Selain turun di kelas Pertamina Lamborghini, andalan tim ABM Motorsport tersebut juga juga berlaga di Super Car Championship kategori gold driver dengan menggeber Lamborghini.

Ananda Mikola sendiri menyebut kelas khusus mobil Lamborghini kali ini diikuti beberapa peserta sepertu Johsnon, Piri Sudjarwo, Bob, Wilson, Diki, Andrew, Gabriel GC serta Paul Montolalu.

Dengan peserta 9 pebalap, maka mobil-mobil supercar dari Italia ini akan mewarnai sirkuit pada penyelenggaraan ISSOM seri 2 ini.

Kita lihat saja hasil kualifikasi hari ini.

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok