Penebusan Sempurna Rio Saputro Di Honda Jazz Speeed Challenge 2016

Minggu, 03/04/2016 12:44 WIB

mobilinanews (Sentul) – Start kurang mulus tak menjadikan Rio Saputro tegang. Tapi justru memacunya untuk memaksimalkan kemampuan dan mobil All New Honda Jazz yang digebernya.
Setelah 5 lap membayangi Fitra Eri, akhirnya andalan Honda Racing itu mengovertaking di tikungan 11 melalui sisi dalam.

“Terus terang, saya agak kaget. Biasanya lampu hijau menyala setelah ada jeda beberapa detik baru lampu hijau. Tetapi tadi itu tidak terjadi. Langsung lampu hijau saja,” ujar Rio kepada mobilinanews usia naik podium.

Setelah mendahului Fitra, putra Irjen Purn Anang Boediharjo tersebut melesat baik anak panah. Dua kali safety car yang masuk karena adanya insiden kecelakaan , dan membuat urutan pebalap kembali mendekat, tak menggoyahkan Rio.

“Alhamdulillah, mobil memang oke di sisi lain Mas Fitra kayaknya ada sedikit masalah pada mobilnya. Jadinya saya bisa meneruskan sukses yang saya raih kemarin dengan menjadi pemegang pole position,” ungkap Rio.

Juara kedua ditempati Fitra Eri (Honda Bandung Center) dan Sunny TS (Extra Jozz Blind).
Bagi Rio, keberhasilan ini memang sudah menjadi tekadnya. Mengingat seri satu lalu mobilnya bermasalah. “Tekadnya penebusan ini tidak hanya buat seri imi saja. Melainkan seluruh sisa seri lainnya di Sentul hehe,” ungkap Rio yang kali tersemangati kehadiran kekasih hatinya.

Suitt.. suittt.

 

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya