Wow...Dodi Saputra Boyong 4 Piala DI ISSOM Seri 2

Senin, 04/04/2016 08:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap ABM Motorsport, Dodi Saputra boleh tersenyum bahagia. Pasalnya, pada kejuaraan Super Touring Car Championship kelas 3500 cc,  berhasil memboyong 4 piala sekaligus.

"Karena kemarin penentuan posisi grid-nya berdasarkan undian, gue dapat nomer 29," ungkap pebalap peraih penghargaan The Best Super Touring pada Indonesian Touring Car Award versi mobilinanews tahun lalu ini.

Namun, walaupun dirinya bisa dikatakan start dari urutan belakang, tidak membuat pria kelahiran 14 September ini patah semangat. Buktinya, dalam hitungan 3 putaran saja, sudah berhasil memimpin lomba tanpa tersentuh  lawan di belakangnya, hingga garis finish.

Hasil akhir, duren (duda keren)  ini tampil naik podium sebanyak 4 kali, masing-masing untuk kategori juara pertama  Open Class, Super Touring 3500CC, BMW Super Touring 3500CC dan ABM Cup kelas Seeded A 3.000 cc.

"Persiapan buat seri ketiga nanti, kita akan coba settingan baru. Yang jelas hasil bagus pada seri dua ini adalah untuk menebus seri pertama lalu yang mengalami insiden lepas ban pas lomba," kata Dodi.

(Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap