4 Tim Volvo Indonesia Masuk Final VISTA 2015-2016

Rabu, 06/04/2016 11:45 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Ajang kompetisi karyawan Volvo Trucks dan Bus seluruh dunia, VISTA 2015-2016 telah menyelesaikan babak semifinal. Tersisa 32 tim, termasuk tim Bacan Doco, Red Borneo, Sojol dan Alumunium dari Indonesia, yang akan ambil bagian dalam final dunia di Gothenburg pada tanggal 31 Mei 2016 mendatang.
 
VISTA 2015-2016 sendiri diikuti lebih dari 18.500 peserta dan sudah memecahkan rekor sebagai kompetisi terbesar di dunia bagi karyawan profesional.

"Setiap orang yang mengambil bagian dalam VISTA dijamin untuk belajar keterampilan dan pengetahuan baru, itulah sebabnya kami mendorong semua karyawan untuk mengambil bagian dalam kompetisi ini," kata Ali Rachman, Head of Competence Development Volvo Trucks Indonesia.

Dijelaskan bahwa VISTA adalah bagian penting dari program pengembangan kompetensi karyawan Volvo Indonesia, dan segala sesuatu yang di dapatkan oleh peserta pada saat belajar memiliki dampak langsung pada kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

VISTA bukan sekadar sebuah kompetisi global, melainkan juga acara pelatihan massal. Tim diuji kemampuannya dalam bekerja sama, memecahkan masalah dan mengikuti petunjuk sesuai dengan pedoman Volvo. Hasil dari VISTA sekaligus membantu mengidentifikasi potensi untuk perbaikan, sehingga bengkel Volvo Trucks dan Bus akan terus menjadi bengkel kelas dunia.

Menurutnya setiap karyawan Workshop bertemu dan berinteraksi serta bertatap muka dengan pelanggan setiap hari. Mereka menjadi orang terdepan dalam upaya Volvo memberi kepuasan kepada pelanggannya.  

"VISTA merupakan cara terbaik bagi kami untuk mendukung mereka dan membantu mereka berkembang, serta memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap pekerjaan mereka," pungkasnya. (Zie)


 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060