Rio Haryanto Datang, Kota Kasablanka Bergemuruh

Kamis, 07/04/2016 20:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia mendadak F1 karena kehadiran Rio Haryanto, pebalap  pertama  Indonesia yang berlaga di ajang balap jet darat terbesar dunia yakni Formula One.

Dan Rio pun menggemparkan Mal Kota Kasablanka, Jakarta saat hadir di acara Fastron After Race with Rio Haryanto yang berlangsung hari ini,  Kamis (7/4). Ratusan  "Sahabat Rio" dibuat histeris saat naik ke atas panggung.

Hampir seluruh area sekitar panggung dipenuhi penggemarnya dan tak berhenti terus meneriakkan nama Rio.

Suasana makin dramatis ketika Rio yang didampingi Wianda Pusponegoro, VP Corcomm PT Pertamina (Persero) dan Munawar Chalil, wartawan otomotif senior di dapuk untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan bendera Merah Putih tersemat di dadanya.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara fans dan Rio Haryanto. Mal Kokas makin bergemuruh saat salah satu pengunjung wanita berhasil mendapatkan kesempatan foto wefie bersama Rio di atas panggung. Sontak pengunjung lainnya langsung berteriak histeris.

Terakhir seluruh "Sahabat Rio" dipuaskan dengan aksi pemuda asal Solo ini yang mendekat ke arah pengunjung dan melakukan selfie dengan latar belakang para penggemarnya.

Setelah itu Rio dengan pengawalan ketat langsung bergegas meninggalkan lokasi. (Zie)

 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y