Truk Lewat Cipali Dapat Diskon 30 Persen

Sabtu, 09/04/2016 08:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna memancing minat pegendara truk golongan dua hingga empat melintas di jalan bebas hambatan, Tol Cipali, per April tahun 2016 ini, PT Lintas Marga Sedayu (LMS) selaku pengelola memberikan diskon hingga 30%.

Upaya ini dilakukan karena selama ini Jalan Tol Cikopo-Palimanan hanya dilewati oleh kendaraan golongan satu yang terdiri dari sedan, jip, pikap, atau truk kecil, dan bus.

"Jadi akan kita buat program di bulan April ini selama satu bulan, namanya bulan hoki bagi pengemudi truk, salah satu benefitnya adalah diskon tarif 30 persen," ujar Direktur Utama PT LMS Hudaya Ariyanto dilansir dari Kompas.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya setiap hari ada sekitar 25.000 unit kendaraan melintas di Cipali, terdiri dari kendaraan golongan satu yang mendominasi sampai 85 persen. Sementara untuk truk hanya 15 persen.

Rencananya program diskon ini akan diterapkan sepanjang bulan April ini. "Kita akan lihat evaluasi sebulan seperti apa? Kalau bagus untuk kita dan untuk pengemudi truk, bisa kita perpanjang," tambah Hudaya.

LMS juga tengah menyiapkan program berikutnya berupa kerjasama dengan perusahaan logistik atau perusahaan angkutan truk dengan memberikan benefit kalau melintas di Cipali. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih