Banjir Bonus Di Murano Boutique IIMS 2016

Sabtu, 09/04/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta)-Rupanya Murano tidak mau kehilangan kesempatan yang baik dalam gelaran pameran otomotif terbesar IIMS 2016 di JI-Expo, Kemayoran Jakarta, (7-17 April).

Sebagai perusahaaan yang bergerak di bidang aksesoris otomotif yang  fokus pada bahan pelapis interior,  Murano Boutique hadir di Hall Accessories Area 1 Stand Number SH4A.

Menurut Aceng Atmaja selaku Marketing Manager Murano Boutique, kehadiran Morano Boutique  tidak lain ingin memperkenalkan segala produk kami berbagai bahan pelasis interior yang berkualitas kepada pengunjung juga khalayak ramai  dengan harga khusus.

“Demi kemudahan konsumen yang interior mobilnya ingin menggunakan produk dari Murano selama pameran ini berlangsung akan kami berikan potongan harga yang menarik sebesar 20%,” kata Aceng kepada mobilinanews.

Aceng juga menjelaskan, selain potongan harga Murano juga memberikan bonus yang tidak kalah menariknya serta service yang memuaskan para konsumennya.

“Untuk setiap transakasi senilai Rp 2 juta, dapat mengikuti udian hadiah langsung yang diundi pada Sabtu  16 April, hanya dengan mengisi nama dan nomer handphone.  Serta bonus tambahan senilai Rp 100.000 hingga Rp 1 juta, untuk setiap transaksi di booth Murano,” paparnya.

Demi kepuasan pelanggannya, booth yang menyediakan berbagai bahan pelapis interior itu juga memberikan layanan antar jemput dan berbagai merchandise menarik yang bisa digunakan sebagai penghias interior mobil.

Tidak hanya para pelanggan saja yang dimanjakan Murano selama pameran berlangsung. Para pengunjung IIMS 2016  terutama pehobi photografi juga bisa mengikuti Photo Contest  Murano.

“Untuk Photo Contes rencananaya akan berlangsung pada tanggal 16 April 2016,  berkerjasama dengan KFM (Komunitas Fotografer&Model) juga  Majalah FHM,” ucap Aceng sambil tersenyum.
Hmmm pasti keren nih model-modelnya…. (Teks dan Foto Yacob)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman