Harga Toyota Sienta Rp 230 Jutaan, Beli Sekarang Gratis BBM Setahun

Sabtu, 09/04/2016 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Sienta yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu di Indonesia International Motor Show (IIMS), langsung menjadi primadona di ajang pameran otomotif terakbar di tanah air.

Toyota Sienta yang dijual mulai Rp 230 juta - Rp 295 juta (OTR), dengan 4 tipe pilihan yang tersedia, E, G,V dan Q, jika dibeli sekarang hingga Juli mendatang, bisa memperoleh kesempatan gratis BBM (Bahan Bakar Minyak) selama 1 tahun.

Bagaimana bisa? Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai lembaga pembiayaan papan atas yang Februari lalu mendapatkan penghargaan Lembaga Pembiayaan Terprogresif 2016 versi mobilinanews, lagi-lagi memberikan pilihan program yang dapat memberi manfaat lebih bagi para pengaju kredit.

"Bisa saja beli Toyota Sienta gratis BBM selama setahun, karena dalam program kami Gratis BBM 1 tahun. Setiap pengajuan kredit mobil hingga akhir Juli mendatang bisa memperoleh kesempatan memenangkan undian gratis BBM 7 liter setiap hari selama 1 tahun," ungkap Hardjanto Tjitoharjojo, Direktur MTF kepada mobilinanews.

Nantinya di akhir periode akan terpilih 150 pengaju kredit di MTF yang akan mendapatkan pelayanan ekstra berupa gratis BBM. Tertarik mencoba peruntungan bersama MTF, bisa sambangi boothnya di IIMS mulai 7-17 April 2016.

Selain gratis BBM ada juga tawaran bunga menarik mulai 0 sampai 3,75persen selama pameran berlangsung. Mau Toyota Sienta maupun mobil lainnya, pastikan menggunakan MTF sebagai lembaga pembiayaan pilihan.

Happy hunting..

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060