M. Abidin General Manager Yamaha Hunting Mobil Eropa Di IIMS 2016

Minggu, 10/04/2016 03:58 WIB

mobiliannews (Jakarta) – Ajang  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung 10 hari (7-17/4) di JI-Expo Kemayoran, selalu menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat dan pengunjung yang sedang berencana memilih mobil baru.

M. Abidin, General Manager Motorsport & Aftersales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), adalah salah satu pengunjung pameran yang menjadikan IIMS sebagai pusat referensi dalam mencari mobil baru idaman.

“Ada rencana ingin hunting mobil Eropa sebagai pengganti mobil lama istri saya. Saya sudah berikan tipe dan model nya, ya brandnya seputar BMW dan Mercedes-Benz. Keputusan saya serahkan semua ke nyonya,” ujarnya saat mampir kongkow di Joglo Mobilinanews (8/4).

Salah satu alasan yang diungkapkan olehnya, karena selama ini ia dan keluarga sering kali menggunakan mobil lansiran Jepang.

“Mobil produksi Jepang tentunya bagus, namun saat ini prefer ke Eropa karena ingin saja dan sudah dibisikin sama istri dan anak saya, hehehe,” tuturnya dengan senyumnya yang khas. Meskipun masuk dalam jajaran top management di YIMM, namun pria yang akrab dan aktif berinteraksi dengan komunitas Yamaha ini, lebih memilih membeli mobil secara kredit.

Alasannya semata karena banyak hal yang perlu disiasati agar perputaran tetap lancar dan ikut tren pembelanjaan otomotif yang hampir 80 persen pembelian kendaraan didominasi dengan kredit. Oke deh pak, meskipun beli mobil secara kredit pastinya gak bakal kejadian kredit macet dong, semoga pilihannya cocok ya pak.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas