Adira Insurance Gandeng Konsumen Hadji Kalla Toyota

Minggu, 10/04/2016 09:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Adira Insurance perluas jangkauan distribusinya dengan menjalin sebuah kerjasama dengan dealer ternama dan terkemuka di Makassar, Hadji Kalla Toyota.

Launching kerjasama tersebut berlangsung 5 April 2016 lalu dan sudah bisa dimanfaatkan langsung oleh pelanggan, dimana setiap pelanggan yang melakukan pembelian mobil melalui dealer Hadji Kalla Toyota, bisa langsung memperoleh perlindungan Adira Insurance secara gratis selama dua bulan.  

Selain itu, Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan reward program berupa undian berlibur ke daerah-daerah wisata menarik secara gratis dari Adira Insurance

Perlindungan yang diberikan berupa kerusakan total akibat kecelakaan dan perlindungan komprehensif. Adapun perlindungan komprehensif lainnya yang diberikan berupa jaminan ganti rugi atau perbaikan atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran,atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan secara langsung oleh gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, banjir, atau angin topan.

Adira Insurance juga memberikan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, huru hara, pembangkitan rakyat, revolusi, terorisme, atau sabotase.

“Adira Insurance optimis atas kerja sama yang terjalin bersama dealer Hadji Kall Toyota. Dealer tersebut merupakan salah satu dealer terbaik di Sulawesi Tengah hingga Makassar,” ujar Tomy Ferdiansyah, Retail Business Non Group Division Head Adira Insurance.

Dengan membeli mobil langsung dari dealer tersebut, pelanggan Adira Insurance juga dapat menikmati layanan towing car, emergency road assistance, ambulance, 352 bengkel rekanan, fasilitas gratis biaya perpanjangan STNK.

Fasilitas lainnyua yang bisa di dapat adalah `New for Old` dimana Adira Insurance akan mengganti mobil baru Anda (maksimum berusia satu bulan setelah tanggal berlakunya STNK) jika mobil tersebut mengalami kecelakaan total pada enam bulan pertama masa pertanggungan, penjemputan mobil yang mengalami kerusakan untuk dibawa ke bengkel, dan berbagai pelayanan lainnya. (Zie)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik