Cara Klaim Garansi Lampu Autovision

Rabu, 13/04/2016 03:45 WIB

Mobilinanews (Jakarta) – Saat ini  banyak beredar ragam varian lampu aftermarket pilihan, namun tidak semua produk lampu tersebut memiliki garansi. Lampu kendaraan, Autovision adalah salah satu brand lampu aftermarket yang menyertakan garansi produk sebagai bentuk pelayanan yang diberikan.

Lampu aftermarket Autovision yang menyandang predikat Karya Terbaik Produk Lampu Terlengkap Mobilinanews Award 2016, memberikan beragam varian lampu pilihan terbaik, yang telah bergaransi. Adapun varian produk lampu bergaransi, telah teruji dalam beberapa pengetesan produk sehingga Autovision tidak ragu menyertakan jaminan penggantian.

Untuk beberapa varian lampu seperti HID, dan LED Headlight Autovision yang memiliki masa garansi whole produk mulai 6 bulan hingga 3 tahun ini, bisa langsung di klaim begitu terdapat kerusakan yang bukan disebabkan oleh unsure kesengajaan.

“Garansi produk merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus jaminan mutu dan kualitas produk yang Autovision tawarkan. Penggantian pun untuk keseluruhan produk, semisal hanya salah satu lampu yang bermasalah, kami langsung mengganti keduanya,” papar Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga, selaku pemegang merek lampu Autovision.

Cara klaim garansi lampu Autovision terbilang mudah dan dapat langsung terlayani. Pastikan segel produk tidak rusak berikut kartu garansinya, lalu datangi  Showroom, Service & Stock Center Autovision di MGK Lantai 5 Blok G2 No. 11-12, klaim dapat segera dilakukan setelah dipelajari penyebab kerusakan.

“Teknisi kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu guna melihat sebab kerusakan. Jika kerusakan disebabkan karena kesalahan produk, kami akan langsung ganti saat itu juga. Showroom dan service center kami telah ditunjang dengan piranti penunjang seperti box heater agar hasil pengerjaan perbaikan ataupun pemasangan optimal,” pungkas Andre.

Sejauh data klaim yang dimiliki oleh SPN, dari keseluruhan produk yang beredar, tidak mencapai 2 persen dari produk yang bermasalah. Dan dari semua klaim yang masuk, SPN siggap melakukan penggantian dengan segera saat itu juga. Jika ingin klaim pastikan membuat janji dulu dengan kontak kontak telepon (021) 29371186.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas