Ferrel Fadhil Incar Grand Final Rotax Max Challenge 2016 Ke Italia

Selasa, 12/04/2016 21:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ya pegokart ya pebalap mobil. Itulah yang melekat pada diri M Ferrel Fadhil yang masih berusia 16 tahun.  Di kedua cabang tersebut Ferrel mencetak prestasi yang bisa diandalkan.

Namun akhir pekan ini, Ferrel yang baru saja menjadi juara I Honda Brio Speed Challenge seri II di sirkuit Sentul International, akan berlaga di seri pembuka Rotax Max Challenge di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor.

Pada Selasa (12/3) petang, Ferrel Fadhil mampir ke booth mobilinanews. Ia mengaku ini adalah kedua kalinya mampir ke Indonesia International Motorshow  (IIMS) 2016.

"Mobil yang paling aku suka BMW M6," ujar pegokart nasional setelah berkeliling ke booth brand kendaraan roda empat di Hall C.

"Sebenarnya ini tahun keempat aku ikutan RMC. Tapi sampai 3 tahun terakhir ini belum pernah berangkat ke Grand Final. Tahun ini enggak boleh gagal," tutur cowok yang banyak menghabiskan waktu senggangnya di bengkel mobil.

Ferrel yang bercita-cita ingin kuliah di Jerman ini, mengaku sedang asik ikut kursus bahasa Jerman di Goethe Institut.

"Penginnya masuk fakultas teknik mesin, doakan ya," ungkapnya.

Amien.. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat