IIMS 2016 : Toyota Sienta Tawarkan Hadiah Menarik Lewat Aktivitas Digital

Sabtu, 16/04/2016 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bersamaan dengan perkenalan All New Toyota Sienta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga meluncurkan microsite mysienta.com. Melalui situs ini, selain mendapatkan informasi terlengkap tentang Sienta, para pengunjung IIMS 2016 di booth Toyota juga bisa melakukan berbagai aktivitas digital.

“Kehadiran situs ini tak hanya untuk memberi informasi kelebihan dan keunggulan Toyota Sienta sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) yang baru saja kami perkenalkan, tapi sekaligus memberikan hiburan dan tantangan kreatif bagi masyarakat Indonesia,” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

mysienta.com menghadirkan 3 kategori dari aktivitas digital tersebut, yaitu Unlock Your Playground, Hidden Playground dan Snap with Sienta dengan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan untuk para pemenang.

Pada kategori Unlock Your Playground, pengunjung dapat membuat dan meng-upload foto selfie hobi, profesi, atau kegiatan sehari-hari ke sosial media (Facebook/Twitter/Instagram), dengan menggunakan hashtag #unlockyourplayground dan mention @ToyotaID. Pemenang kategori ini berhak mendapatkan hadiah Camera Mirrorless untuk pemenang utama, Sport Watch untuk pemenang kedua, dan 20 Voucher MAP senilai 200.000 untuk masing-masing pemenang yang beruntung. Juga tersedia 100 Merchandise Toyota untuk 100 peserta pertama

Untuk kategori Hidden Playground, peserta diwajibkan menonton Video 360 Toyota Sienta untuk mencari obyek tersembunyi. Foto objek tersembunyi tersebut kemudian di upload ke sosial media menggunakan hashtag #playwithsienta dan mention @ToyotaID. Hadiah untuk juara pertama berupa Smartphone dan 20 Voucher MAP senilai 250.000 sebagai hadiah hiburan untuk peserta yang beruntung.

Sedangkan aktivitas Snap with Sienta, merupakan kategori lomba yang khusus berlaku bagi pengunjung IIMS 2016 di booth Toyota, Hall B3, JIExpo Kemayoran. Pengunjung yang ingin menjadi peserta lomba, diminta untuk mengupload foto-foto seru bersama Toyota Sienta dengan menggunakan hashtag #mysienta dan mention @ToyotaID.

Kategori Snap with Sienta yang digelar mulai tanggal 8 – 17 April ini menjanjikan berbagai hadiah menarik berupa Merchandise Toyota yang bisa langsung diperoleh di vending machine Toyota. Khusus hari Sabtu dan Minggu, aktivitas foto bersama Toyota Sienta bisa langsung dicetak di booth Toyota.

“Toyota tidak memungut biaya apapun untuk aktivitas ini. Kompetisi ini hanya berlangsung di mysienta.com sebagai situs resmi Toyota Sienta selama IIMS 2016 berlangsung, dan tidak ada lomba lain-lomba lain terkait Sienta yang dilakukan Toyota di situs berbeda,” pungkas Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo