All New Mini Cooper Clubman Pikat Segmen Baru

Minggu, 17/04/2016 18:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan diluncurkannya All New Mini Cooper Clubman saat pembukaan Indonesia International Auto Show 2016 (7/4) lalu, tentunya menjawab rasa penasaran pecinta MINI.

"Clubman punya pasar sendiri. Pasarnya  adalah segmen baru MINI. Yang paling menarik adalah interior designnya, dan All New Mini Cooper Clubman ini tampil dengan packaging baru," ungkap Nyoman Tresna Widjaya, dari MAXINDO

Dengan 2 varian kapasitas mesin 1500cc dan 2000cc, membuat penyuka mobil ini leluasa memilih sesuai dengan kebutuhannya. Namun dari data pembeli saat pameran IIMS berlangsung, tipe All New Mini Cooper Clubman dengan kapasitas mesin 2000CC, lebih banyak peminatnya.

"Kita sempat buat launching price disc, sampai unit ready stok habis. Saat ini indent Clubman sudah sampai bulan Agustus." papar Nyoman selaku Sales & Marketing Director PT Maxindo International Nusantara Indah. (Teks: Rally Marina)

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong