Agya Show Off 2016 Surabaya Hadirkan 5 Jawara

Senin, 18/04/2016 14:08 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Setelah sukses dengan kegiatan modifikasi one make brand seperti Yaris Show Off yang dimulai sejak 2007, kemudian menyusul Avanza Pop You Up, Kini PT Toyota Astra Motor (TAM) bersiap untuk menggelar Agya Show 2016.

Kegiatan ini sekaligus upaya mengapresiasi konsumen setia Toyota, khususnya Toyota Agya Club (TAC) dengan mewadahi anggota komunitas menyalurkan kreatifitas mengubah tampilan Agya menjadi semakin stylish, kreatif dan sporty.

Kontes modifikasi Agya Show Off 2016 berlangsung di Surabaya dan Jakarta. Di kota Surabaya sudah berlangsung dari 13 - 17 April 2016 kemarin, sementara di Jakarta akan start pada 27 April – 01 Mei 2016.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pengguna Toyota, karena komunitas merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change atau agen perubahan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Toyota Agya Club (TAC) melalui Agya Show Off 2016. Kami apresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anngotanya,” ujar General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Proses seleksi Agya Show Off 2016 Surabaya dimulai dari 14 - 23 Maret 2016, kemudian terpilih 5 konsep modifikasi terbaik berdasarkan penilaian juri dari Pengurus Pusat TAC. Kriteria dari Juri yang menjadi penilaian mobil meliputi perubahan pada sebagian besar atau komponen exterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspension (10%) dan engine (5%).

5 peserta terbaik tersebut adalah I Putu Gede Agus Yasa (Bali) konsep Stylish Colors of Indonesia, I Gede Chandra Arka (Bali) konsep Samurai Ronin, Putu Volmawan Litade (Bali) konsep Street Racing, Denis Yudha Rahendra (Gresik) konsep Stylish Crown, dan Mochamad Triaji Kurniawan (Surabaya) konsep Blue Samurai Car.

Dari kelima peserta tersebut, Putu Volmawan Litade dengan konsep Street Racing dinyatakan sebagai The Best of ASO 2016 Surabaya.

“Kami ucapkan selamat kepada para peserta dan para pemenang yang sudah memberikan kreasi terbaik dalam memberikan makna baru terhadap Agya dari sebuah City Car menjadi kendaraan yang lebih modern dan stylish,” tutup Anton Jimmy. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo