Kontes Modifikasi Hot Import Night Seri 3 Segera Digelar Di Semarang

Rabu, 20/04/2016 13:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses digelar di 3 kota, kontes  modifikasi bertajuk Hot Import Nights akan segera melanjutkan  rangkaian tour nya di GOR Jatidiri, Semarang, pada  23-24 April mendatang.

Kontes yang dihelat oleh HIN Promosindo ini akan  menjadi ajang pembuktian  para builder serta club-club modifikasi dalam negeri. Seperti  Empire, HKS Sky, Revenge, Option, KOG, Freedom, Eastcrew bahkan  bengkel modifikasi Kupu-Kupu Malam yang akam memamerkan hasil karyanya.

Soegeng Oetama selaku Managing Director HIN Promosindo mengatakan, dipastikan selama dua hari GOR Jatidiri akan dipenuhi mobil  modifikasi yang unik, inovatif serta  berbagai sajian hiburan menarik bagi pengunjung yang datang.

“Persaingan antara peserta kontes akan terlihat semakin sengit, karena mereka akan   memperebutkan hadiah utama satu unit Daihastsu All New Sirion. Penilaiannya dilakukan dengan cara penggumpulan point HIN Elite disetiap  serinya,” kata Soegeng kepada mobilinanews.

Ditambahkan, bagi juara kedua dan ketiga  berhak menukarkan poin yang terkumpul dengan hadiah uang tunai. “Nilainya equivalen dalam USD dan minimal akumulasi 1000 point untuk setiap 1 USD,” terangnya.
 
Selain itu, HIN juga menggelar kontes Sirion Dress-Up Challenge  (SDC) yang terdiri dari dua kelas. Diantaranya kelas Mild  dan Wild memperebutkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

“Suksesnya HIN tour series  2016 di kota-kota  sebelumnya, berkat antusiasme modifikator yang tanpa henti ramaikan pentas modifikasi. Serta berbagai pihak sponsor  sehingga mendorong kami untuk selalu konsisten menelurkan berbagai sajian baru yang selalu menarik,” pungkasnya.

Jangan lupa , catat tanggal ya mas bro…..(Teks dan Foto Yacob)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia