Lawindri, Kartini Modern Dari Kia Mobil Indonesia

Kamis, 21/04/2016 22:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lawindri merasa senang dan berterima kasih terpilih mendapat apresiasi Kartini Di Balik Kemudi 2016 dalam rangka Hari Kartini dari mobilinanews. Dia merasa kiprahnya berhubungan dengan para media mendapatkan pengamatan positif.

"Semoga ini dapat memotivasi Indri untuk dapat berkontribusi lebih banyak untuk bidang otomotif dan berguna secara positif untuk banyak orang terutama orang-orang yang ada di sekitar ku," ujarnya kepada mobilinanews.

Padahal PR Manager PT Kia Mobil Indonesia (KMI) ini dulu nggak kebayang masuk dunia otomotif. Tapi begitu selesai kuliah di jurusan Public Relation London School of Public Relations (LSPR) Jakarta  keterimanya otomotif terus.

"Di Kia Mobil Indonesia, saya berperan dalam membina hubungan dengan teman-teman media. Makanya sejak hampir 2 tahun kerja di KMI, saya mempunyai banyak teman media hehe," ungkap lajang ramah berpostur nan langsing ini.

Challengingnya di dunia otomotif, yang sebagian besar pria, menurut Indri dituntut untuk lebih berpikir sistematis dan logika. "Tapi buat saya, itu menantang saya untuk be better secara profesional secara pekerjaan," pungkas gadis yang tinggal di Jakarta Utara itu.

Selamat hari Kartini ya Indri.

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia