Hari Pertama WRC Argentina Terjadi ,Pertarungan Sengit Sordo VS Ogier

Jum'at, 22/04/2016 08:50 WIB

mobilinanews (Villa Carlos Paz)- Hari pertama penyelenggaraan WRC Argentina (21/04) diliputi persaingan sengit antar dua pabrikan yakni Hyundai VS Volkswagen. Adalah Dani Sordo (Hyundai) yang berhasil memimpin di SS1 dengan catatan waktu yang sama dari saingan terberatnya Sebastian Ogier (VW).

Keduanya meraih catatan waktu 1 menit 29 detik secara bersamaan. Sordo sejatinya membuat sedikit kesalahan saat SS1 dan Ogier berhasil mengejar ketertinggalan saat giliran pereli Perancis itu berlomba.Anehnya kedua pereli ini mendapat catatan waktu yang sama pada akhir SS.

Ott Tanak yang merupakan pereli Ford finish di posisi ketiga lalu di belakangnya ada duet pengguna Hyundai yaitu Thierry Neuville (finish keempat) dan Hayden Paddon (finish kelima).

Nantikan update pada SS berikutnya.

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan