Dibuka, 6 Rute Baru Transjakarta Dari Bekasi Dan Depok

Senin, 25/04/2016 08:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mulai Senin (25/4) menambah 6 rute perjalanan baru dari Bekasi dan Depok. Dengan tarif Rp 3.500,- warga Jakarta dan sekitarnya bisa naik TransJakarta  dari Kalideres – Bekasi Timur dan sebaliknya.

“Kami menambah 6 rute baru dari Bekasi dan Depok ke Jakarta. Penambahan ini sesuai kebutuhan penumpang dari daerah penyangga yang  bekerja di Jakarta,” ujar Prasetia Budi, Kepala Humas PT TransJakarta.

Ke-6 rute yaitu Bekasi MM (Metropolitan Mall) – Bundaran HI, Bekasi MM  - Tanjung Priok, Bekasi Timur –Grogol, Lebak Bulus – Kota, Lebak Bulus – TU Gas JIEP, dan Universitas Indonesia Depok – Manggarai.

Tahap pertama untuk masing-masing rute akan menurunkan 5 unit bus. Nanti secara bertahap akan bertambah menjadi 15 unit bus. Jam operasi sama dengan rute yang lain, sejak pukul 05.00 – 23.00 WIB dengan tarif Rp 3.500,;,” ungkap Budi.

Untuk sistem pembayarannya karena halte bus belum sepenuhnya siap, pihaknya akan menyiapkan bus dengan mesin tapping. Pembayaran bisa dilakukan di dalam bus, dengan mesin tapping di depan pintu.

Tapi head awaynya jangan terlalu lama dong pak...

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan