Yamaha NMAX Seksi Di Mata Lady Biker BNC

Senin, 25/04/2016 19:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha NMax yang berhasil menjadi bintang penjualan motor terlaris PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tidak sebatas menyedot atensi penunggang N-Max pria namun juga di mata wanita.

Yamaha NMax terlihat seksi di mata lady biker, setidaknya itulah celoteh pengguna NMax dari, Bandung NMax Community (BNC) yang ditemui mobilinanews di Yamaha Sunday Race (YSR) seri 2 (24/4) saat hendak melakukan touring 1000 NMax di Sentul.

“Saat pertama kali lihat bodynya, NMax sangat seksi karena lekuknya yang lebar. Desainnya modern dan lekuk motornya berbeda dengan matik lainnya, dan akselerasinya bagus,” ujar Zeta anggota BNC yang sehari-harinya menggunakan NMax.

Lady biker lainnya menilai meskipun konsol box terbilang memiliki volume yang besar, namun untuk pengguna NMax wanita masih diperlu ruang lebih dikarenakan wanita memiliki perabotan lebih banyak dibandingkan pria.

“Cewek kan perintilannya lebih banyak, kalo konsol sudah masuk helm, keperluan lainnya susah masuk. Kalo aku sih kasih tambahan konsol agar high heel kosmetik dan aksesoris lainnya bisa masuk dong, hehehe,” ujar Wulan kepada mobilinanews.

Selain urusan bodi yang memikat dan konsol tambahan, para dara BNC ini juga memiliki masukan pilihan warna lain agar calon pengguna NMax wanita bisa mendapatkan rujukan warna yang girly. Ketiganya menilai, warna-warna yang cerah pastinya akan lebih memikat para perempuan khususnya yang sudah kadung melihat NMax sebagai motor matik yang ideal digunakan hari-hari.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas