Porsche 718 Cayman,Siap Berlari Pagi Dengan Maksimal

Senin, 25/04/2016 20:58 WIB

mobilinanews (Stuttgart)- Para pecinta otomotif banyak yang tidak mengetahui kalau kumpul- kumpul sesama pemilik mobil sport biasanya pada pagi hari itu lebih baik daripada kegiatan komunitas mobil biasanya. Kegiatan "morning run" ini sejatinya tidak menghambur-hamburkan biaya karena hanya jalan pagi bersama mobil sport menuju kafe layaknya kegiatan "cafe racer" pada zaman dahulu.

Di Indonesia,Porsche Cayman merupakan mobil yang sering beraksi pada kegiatan di weekend pagi itu. Body kecil namun memiliki tenaga yang tidak muluk-muluk di kelasnya. Selain itu pula,Cayman bisa dipakai untuk harian layaknya mobil sedan biasa. 

Pabrikan berasal dari Stuttgart ini melahirkan Cayman baru yang dinilai lebih fashionable dan berbeda dari versi sebelumnya. 718 Cayman adalah jawabannya, angka 718 di depannya merupakan identitas yang di ambil dari mobil balap legendaris milik Porsche. Sektor eksterior mengalami perubahan sedikit di bagian bemper yang sengaja direvisi dengan cooling duct besar. Air duct juga berganti wujud agar bisa memaksimalkan pendinginan mesin.

Untuk mesin yang dipakai adalah mesin flat-four berkapasitas 2000 cc single turbo dan 2500 cc variable-geometry turbocharger pada varian Cayman S. Pada mesin pertama yang dipakai Cayman menghasilkan daya 300 dk dengan torsi sebesar 379 nm. Sedangkan varian Cayman S akan bertenaga 350 dk dengan torsi 420 nm. Mobil ini akan dirilis pada September 2016 di Inggris dengan harga £39,878 untuk varian Cayman biasa dan £48,834 untuk varian Cayman S. Apakah anda siap untuk berlari pagi???

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo