Sekujur Bodi Honda Jazz RS Ini Dihiasi Cutting Sticker

Selasa, 26/04/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memberikan sentuhan modifikasi  tidak melulu harus merombak desain standar atau menambah beberapa aksesoris saja. Namun  pengaplikasian cutting sticker dengan  permainan warna serasi  lantas diimbangi desain kreatif  mampu membuat mobil lebih ciamik dan terkesan lain.

Seperti halnya Effendi, pemilik  Honda Jazz RS keluaran tahun 2014 ini  mengandalkan tampilan cutting sticker  dengan desain yang cukup unik. Bahkan tak tanggung-tanggung sekujur bodi Jazz berkelir kuning itu dihiasi balutan cutting sticker.

Kepada mobilinanews, Effendi mengaku motifnya mempresentasikan produk car freshener Little Trees sebagai salah satu usaha yang digelutinya saat ini. Untuk mewujudkan idenya itu seluruh pengerjaannya diserahkan pada rumah modifikasi  Dice Sticker, Jakarta.

“Kesulitannya adalah mengombinasikan warna yang akan digunakan agar terlihat serasi. Di sini  lebih dari 35 warna yang dipakai karena disesuaikan dengan  produk Little Trees yang memiliki beragam varian aroma,” terang Effendi.  

Effendi juga terkesan serius dalam  mempermanis tampilan eksterior sekaligus  menyempurnakan sistem aerodinamika dengan mengusung konsep JDM Style. Untuk  bemper  depan dan sidekirt disentuh oleh tuner Mugen, sedangkan bemper belakang mencomot kepunyaan OEM Honda Fread Hybrid.

Sebagai faktor penerang  jalan di malam hari dihalau  Projector  Esuse sementara  lampu belakang mengadopsi rancangan S-Elemento. Tak hanya itu kehadiran lingkar roda berdiameter 18 inchi tempaan TE37 melengkapi konsep modifikasi yang diusung.

“Saya cukup puas dengan gaya modif  seperti ini, selain bisa diikutsertakan dalam kontes juga menjadi sarana strategi marketing dalam memperkenalkan produk yang saya jual,“ katanya berpromosi.

Semoga makin laris manis ya bos….(Teks Yacob, Foto Yacob)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas