AADC & Mitsubishi Delica Tak Terpisahkan Bagi Sissy Priscillia

Selasa, 26/04/2016 17:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Masih ingat bukan dengan Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang booming di 2002 sebagai film genre drama percintaan dengan tokoh romantic Rangga? Ya seperti yang sedang happening belakangan ini, AADC 2 akan segera tayang 29 April mendatang di seluruh bioskop Indonesia hingga ke Malaysia.

Salah satu tokoh yang tampil sebagai wanita manja bernama Milly di AADC 1, sangatlah jauh dari karakter imut-imut yang dilakoninya saat itu. Saat ini Sissy tampil gagah dengan mobil hariannya yang tidak umum digunakan oleh wanita. Menurutnya ada dua hal yang tak dapat terpisahkan.

“Buat aku AADC memberikan banyak moment yang tidak terlupakan, sehingga tidak pernah terpisahkan karena hingga kini aku masih menjalin komunikasi intens dengan para pemainnya. Hal lain yang tidak terpisahkan, Mitsubishi Delica yang sehari-hari aku gunakan," ujar Sissy kepada mobilinanews.

Bagi istri pebalap nasional, Rifat Sungkar, big MPV tunggangannya bisa dikatakan menjadi salah satu ruang pribadinya. Kabin Delica yang luas dapat menampung banyak property yang digunakan oleh Sissy.

“Delica tidak terpisahkan karena mobil saya ini ibaratnya rumah kedua saya. Mulai dari kebutuhan anak-anak, property shooting hingga kostum, semua saya stand by kan di mobil. Membawa mobil berbadan besar pada dasarnya sama, namun sering diajari sama mas Rifat, agar jarak antar kendaraan di depan belakang dan samping, harus dikasih spare lebih,” papar ibu dari El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar yang baru saja berulang tahun 5 April lalu.

Sedangkan AADC yang identik dengan trio dara cantik lainnya, Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo dan Andinia Wirasti, masih menjalin geng cinta hingga saat ini. Bagi keempatnya, AADC adalah keluarga besar yang tidak bisa dipisahkan.

Siap merasakan haru-biru petualangan cinta di AADC2, buruan beli tiketnya dari sekarang!

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060