BBM Corvette Z06 Bertenaga Bengis

Rabu, 27/04/2016 09:05 WIB

mobilinanews (Jerman) - Apa yang ada di pikiran Anda kalau mendengar kata BBM? Bahan bakar minyak? Black Berry Messenger? Mungkin sudah jelas begitu. Tapi BBM yang satu ini berbeda dari yang lain.

Adalah BBM Motorsport,rumah modifikasi asal Jerman ini berbeda dengan rumah modifikasi lain. Yup,biasanya rumah modifikasi ini memodifikasi mobil sport Amerika Chevrolet Corvette Z06.

Ubahan pada eksterior adalah hanya memasang spoiler depan berbahan karbon fiber yang terkenal ringan. Ini dikarenakan Corvette Z06 sudah sangar dari sejak awal mangkannya ubahan pada eksterior tidak terlalu ekstrim.

Pada sektor dapurpacu, sudah dipasangi knalpot bersuara sangar milik Capristo, menggunakan air intake dan ECU baru dengan software yang sudah disesuaikan guna menghasilkan tenaga maksimal 700 dk yang serupa dengan Lamborghini Aventador.

Sedangkan pada kaki-kaki bisa dipasangi velg opsional 19-20 inchi dan sekujur bodi mobil sudah dibungkus dengan stiker merah yang dikombinasikan dengan warna hitam pada bagian belakang. Tampak kelihatan sangar bukan ?

Keyword : hypercarsupercar

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan