Domination Buddy Fullrange Bud 2F Reinkarnasi Buddy R50

Jum'at, 29/04/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dominations Buddy salah satu brand lokal di bawah naungan  PT Audioworkshop baru-baru ini  meliris speaker fullrange  Bud 2F.

Produk gres ini merupakan  reinkarnasi dari seri Buddy R50 yang banyak digunakan oleh para jawara kontes.

Hadir dengan tampilan basket berwarna hitam membuatnya semakin terlihat stylish dengan desain lebih mewah

Memiliki respon frekuensi sensitif  mulai dari rentang 20Hz hingga 20KHz  membuatnya mampu menghasilakan nada rendah, menengah bahkan nada tinggi dengan sempurna.

Bud 2F dirancang dengan konus berbahan kertas berlapis sedangkan rangkanya terbuat dari material aluminium diecast.

Tweeternya mengadopsi material berkualitas textile dome 28 mm dengan Fs rendah sehingga mampu menghasilkan tonal suara yang lebih baik.

Dimensi yang mungil dengan diameter 70 mm begitu mudah diposisikan pada pilar A tanpa harus mengurangi jarak pandang.  

Kini Bud 2F terbaru dilengkapi dengan speaker pasif  2way yang terpisah. Jika ingin meng-upgrade ke sistem 3way cukup tambahkan fullrange yang satu ini.

Maka tak heran jika produk ini sering diperbincangkan di kalangan pengagum SQ (Sound Quality). Selain harganya masuk akal, performanya pun begitu luar biasa.

Untuk informasi bisa kunjungi bestbuddyshop.com di Jl. Metro Indah Raya Blok A3 no.12-14 Komplek Metro Indah Sunter, Jakarta Utara.

Atau sekadar ingin konsultasi bisa hubungi Susanto/Afung di nomer telepon  +62 6530973 - 0877 819 555 23. (Teks/Foto Yacob)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060