Honda Resmikan Dealer ke-6 di Surabaya

Jum'at, 29/04/2016 13:35 WIB

Surabaya - Honda Indonesia melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan layanannya dengan meresmikan dealer Honda Royal Kenjeran di kota Surabaya, Jawa Timur. Hingga saat ini, sudah ada 6 dealer resmi Honda yang beroperasi di wilayah kota Surabaya dan 119 dealer secara nasional.

“Surabaya merupakan salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan nasional di tahun 2016 ini. Penambahan dealer resmi Honda di Surabaya menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” terang Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2, Honda Royal Kenjeran memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) terpadu dan sesuai dengan standar Honda. Alamat lengkapnya persis berada di Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60113.

Dengan luas showroom 491 m2, Honda Royal Kenjeran dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Wifi Area, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, serta Kids Zone.

Sementara fasilitas service berada di area dengan luas lahan sebesar 1.187 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Royal Kenjeran juga memiliki area spareparts seluas 113 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Di tahun 2016 ini, tercatat Honda telah meresmikan lima dealer baru di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, dan Honda Mitra Lenteng Agung.

Hal ini tentunya membuktikan komitmen Honda untuk menghadirkan layanan merata di seluruh nusantara dengan target mampu menghadirkan sebanyak 200 dealer. (Zie)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan