4 Kandidat Ketua Umum IMI DKI Jakarta

Sabtu, 30/04/2016 07:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Siapa bakal calon pengganti A Judiarto selaku ketua umum Pengprov IMI DKI? Seperti diketahui, mantan crosser dan promotor Lighting Production tersebut sudah 2 periode dan tidak bisa maju lagi.

Menyimak dinamika yang terjadi, sekurangnya ada 4 kandidat yang diprediksi bakal maju dalam Musda IMI DKI yang akan dilangsungkan Desember 2017. Yakni Puguh Wirawan (Ketua Bidang Wisata), Donny SQ (Kabid Olahraga), Palma Punta (mantan ketua harian) serta Iwan Budi Buana (senior otomotif).

Lalu, siapa yang terkuat? Menurut Judiarto semua memiliki peluang dan kesempatan yang sama. “Siapapun yang penting memiliki platform untuk memajukan IMI DKI sebagai barometer IMI di Indonesia,” ujar Judiarto.

Judiarto pun tak memiliki jago yang akan didukungnya. “Terserah, siapa saja. Termasuk Iwan Budi Buana yang dulu dua kali bersaing dengan saya di pemilihan Ketum DKI,” tambahnya.

Demikian pula dengan Palma Punta, ketua harian yang baru mengajukan pengunduran diri pekan lalu sebagai orang nomor dua di IMI DKI. “Saya mengundurkan diri karena lagi fokus urus tambang. Jadi di Jakarta hanya 1-2 hari.Jadi gak optimal untuk jadi pengurus,” ujar Palma.

Tapi, untuk bursa calon ketua IMI DKI? “Insyaallah masih bisa ikutan  hehe,” katanya sambil tersenyum.

Nah, katanya mundur karena keluar kota urus tambang. Kok masih akan mendaftar balon ketua IMI sob?

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!