Adam Jordan Siasati Macet Dengan Waktu Keberangkatan

Minggu, 01/05/2016 09:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyuka sinetron siapa yang tidak kenal dengan artis Adam Jordan? Apalagi di era 90-an dengan sinetron berjudul Tersanjung, yang tayang sampai 7 musim.

Adam yang saat ini sedang bermain untuk sinetron laga 7 Manusia Harimau Season 2 ini, ketika disambangi ke lokasi syuting di Buperta, Cibubur, Jakarta bercerita tentang kemacetan di Jakarta, khususnya di hari Jumat.

"Wah, kalau hari Jumat macetnya enggak bisa diprediksi yah," ujar artis pemeran Ki Maung dalam sinetron 7 Manusia Harimau Season 2, sekaligus penyuka lagu Firman yang berjudul Kehilangan itu
Dengan jadwal syuting yang padat dan hampir setiap hari, Adam harus melalui rute Kuningan, Jakarta Selatan ke Cibubur untuk mencapai lokasi syuting.

"Kalau mau enggak kejebak macet, biasanya gue ngakalin dengan berangkat di jam yang tidak macet. Walaupun beberapa jam lebih awal, it's ok. Tapi gue enggak kejebak macet, yang bisa bikin lelah dan stres, hehehe," tawanya menutup perbincangan.

Yah, enggak stres lah, kan bisa sambil karaoke dalam mobil lagu Kehilangan, hehehe. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!