Juarai Liga Inggris 2016, Skuad Leicester City Dihadiahi Mercedes-Benz B-Class

Minggu, 08/05/2016 12:20 WIB

mobilinanews - Leicester City menjadi klub sepakbola paling fenomenal di tahun 2016 ini. Bagaimana tidak, dengan skuad tim yang biasa-biasa saja, tim asuhan Claudio Ranieri ini mampu menjuarai English Premier League (EPL), salah satu liga sepakbola paling ketat di dunia.

Leicester berhasil melewati para pesaing beratnya seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City. Bahkan klub ini juga menyisakan point cukup jauh dengan tim sekelas Manchester United, Liverpool dan juga Chelsea.

Tak pelak, klub berjuluk The Foxes ini langsung menjadi klub yang paling banyak dibicarakan di jagad maya. Bahkan kabarnya, sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, pengusaha asal Thailand, langsung berniat menggelontorkan bonus gila-gilaan untuk para pemainnya.

Seperti dikutip dari Carscoops, kabarnya sang pemilik berniat untuk memberikan hadiah berupa mobil Mercedes-Benz B-Class Electric Drive kepada masing-masing pemain skuad Leicester City yang berjumlah 30 orang.

Model ini memiliki harga OTR dari £ 32.670 dan bila dikalkulasikan, maka Srivaddhanaprabha akan menghabiskan total sekitar £ 1 juta untuk hadiah tersebut. Tidak hanya sampai disitu saja, ia juga berjanji untuk memboyong skuad Leicester City jalan-jalan ke Las Vegas..

Leicester City merupakan klub yang berdiri pada tahun 1884 dan bermarkas di Stadion King Power yang berkapasitas penonton 32.626 penonton. Selama satu dekade hilang dari liga utama, Leicester berhasil kembali masuk di tahun 2014. Dan hanya dua tahun sejak tim ini kembali ke EPL, langsung menyabet gelar juara untuk pertama kalinya. (Zie/Carscoops)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!