Drag Race III 2016 : Honda Nova Tercepat Ada Di Tim Supernova

Minggu, 08/05/2016 14:09 WIB

mobilinanews (Sentul) – Baeragam varian mobil turut berlaga di Sentul Drag race III 2016 (7-8/5), dari sekian banyak brand, Honda tampak mendominasi. Klaim  yang terakum dari Tim Supernova di Sirkuit Sentul Internasional, Honda Nova tercepat ada di tim ini yang berdomisili di Curug kalimalang Jakarta Timur.

“Kami turun di kelas 12 dan 13 detik. Kami bisa klaim untuk kelas 2000cc, Nova kami bisa dikatakan yang tercepat di kelasnya. Merujuk hasil QTT kemarin kamiu bisa mencatat best time 12,4 detik. Sedangkan di race 1 kami berhasil di 12,6 detik, improvement selanjutnya di race selanjutnya,” ujar Baim kepada mobilinanews.

Sedangkan di kelas 13, Supernova justru menjadikannya sebagai ajang tes performa mesin di lain kelas. Merujuk catatan waktu 13,3 detik, koprekan mesin Supernova memang bisa mendapatkan klaim yang terbaik, namun pembuktian sesungguhnya ada di podium. Akankah Honda Nova tercepat basutan Supernova bisa naik podium? Just wait and see..!

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman