Hasil Sentul Drag Race III 2016 : Jin Abunawas Palembang Bungkam Kelas 12 Detik

Minggu, 08/05/2016 17:29 WIB

Mobilinanews (Sentul) – Usai sudah keriaan adrenalin balap 402 meter Sentul Drag Race III 2016. Meskipun jumlah peserta terbilang lebih sedikit dibandingkan race sebelumnya, namun gaung drag race sebenarnya terdengar hingga ke Palembang.

Salah satu tim drag race luar kota yang tidak percuma berkorban demi maju dan berkembangnya drag race di Indonesia, adalah tim MMS Abunawas, asal Palembang. Bukan berarti jin abunawas yang bekerja hingga bisa membungkam kelas 12 detik loh, namun kekompakan tim serta strategi start yang tepat cukup menjadi pegangannya.

“Sebenarnya kami tidak mengejar podium namun lebih mengedepankan hasil racikan mesin, intinya kami balap dengan fun saja. Kiblat drag race di Indonesia ya yang diadakan di Sentul ini, jadi kami tidak ragu untuk total berlaga disini,” ujar Daniel kepada mobilinanews.

Selain Daniel yang masuk peringkat pertama dengan catatan waktu 12,605 detik, Hendra Wibisono dan Noer Wibisono juga mampu memberikan pembuktian meskipun sempat mengalami trouble pada engine setelah race 1.

“Bersyukur banget kami berdua bisa membawa harum nama tim. Sempat deg-degan juga sih, karena waktu yang sangat mepet untuk melakukan perbaikan, namun hasil akhir menyatakan lain,” papar Hendra sang juara ke 2.

Hendra berhasil meraih catatan waktu 12,664, dan sang adik 12,949 detik, dan Erwin Jamaludin dari Speedline Wisesa serta Hernoto Gunawan dari Banten, harus puas diposisi 4 dan 5. Berikut ini hasil lengkap Sentul Darg Race III, selamat kepada para jawara. Yang belum naik podium, masih ada drag race selanjutnya bro, ayo siapkan mobil dan setingan mesin dari sekarang!

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman