Iwan Budi Buana Didukung Judiarto Jadi Ketum IMI DKI?

Sabtu, 14/05/2016 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak ada lawan yang abadi. Yang ada hanya kepentingan. Setelah dua kali maju dalam pertarungan perebutan ketua umum Pengprov IMI DKI, Iwan Budi Buana akan kembali maju dalam Musda IMI DKI yang belangsung akhir tahun ini.

Menariknya, kabarnya pria yang akrab dipanggil Onek tersebut akan maju didukung A Judiarto yang dua kali mengalahkannya. Tidak sebatas rumour namun ada nilai kebenarannya.

Seperti ketika mobilinanews menghubungi Onek menyangkut rencana pencalonannya sebagai caketum Pengprov IMI DKI. “Iya, betul. Gue bakal maju. Tapi gue mau koordinasi sama Judiarto dulu bro,” ujarnya kepada mobilinanews. Onek adalah anggota klub speed driver.

Apakah ini sinyal bahwa keduanya telah terjadi deal khusus?

Judiarto sendiri dalam berbagai kesempatan menyilakan siapapun yang akan maju sebagai ketum IMI DKI. Dengan catatan, membawa IMI yang menjadi barometer di Indonesia menjadi lebih baik.
“Silakan siapa saja, termasuk Onek untuk maju. Saya akan mendukung untuk kebaikan IMI DKI ke depan,” ujar Judiarto.

Dengan mencuatnya nama Onek maka bursa caketum IMI DKI makin banyak. Sebelumnya, nama Puguh Wirawan, Palma Punta, Donny SQ, Dodi Irawan dan Anondo Eko telah meramaikan bursa ceketum IMI menggantikan Judiarto yang telah dua periode memimpin DKI.

Wah seru nih. (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060