HJSC : Disemangati Marsya, Rio SB Perkasa Kuasai Podium Utama

Minggu, 15/05/2016 12:58 WIB

mobilinanews (Sentul) – Apa yang membuat Rio SB perkasa di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC)? Ada tiga jawabannya. Pertama, putra Irjen (Purn) Anang Boediharjo itu memang semakin matang teknik balapnya, kendaraan All New Honda Jazz-nya prima dan ada penyemangat khusus.

Siapakah  itu? Namanya Marsya. Itulah kekasih Rio SB yang selalu setia mendampinginya di sisi sirkuit. “Ada dia, saya lebih bersemangat. Malu kalau tidak juara hehe,” ujar Rio sambil melirik sang pacar. Lalu dua insan yang tengah dilanda cinta itu saling tersenyum penuh arti.

Marsya yang masih suka tersipu tidak menolak kalau disebut sebagai penyemangat Rio untuk menjadi yang terbaik. “Saya selalu berdoa untuk dia. Sambil terus memelototi monitor televisi bersama ayah (Irjen Anang) dan teman-teman Rio di paddock tim Honda Racing,” ujar Marsya yang tinggal di Kemang, Jakarta Selatan itu.

Nyatanya, Rio yang memimpin sejak di QTT tak terkejar dalam 10 lap perlombaan seri 3 HJSC itu. Sempat beberapa kali dikuntit Fitra Eri dari Honda Bandung Center di R1, tapi akhirnya Rio selalu terdepan dalam perlombaan di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (15/5).

Jika balapan ISSOM memang hanya 3 seri, berarti Rio yang juga jawara drifting dipastikan akan menjadi juara kelas seeded balapan satu merek yang disponsori PT Honda Prospect Motor itu.

Anda layak dapat bintang sob... (Teks dan foto :  Budi Santen)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag