Ananda Mikola : ISSOM 2016 Digelar 5 Seri !

Minggu, 15/05/2016 16:07 WIB

mobilinanews (Sentul) - Simpang-siur soal jumlah seri Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), akhirnya terjawab. Bahwa seri ISSOM tahun ini akan berlangsung 5 seri.

“Dari hasil rapat kami memutuskan akan ada 2 seri lagi yakni pada 16-17 Juli dan 30-31 Juli 2016,” ujar Ananda Mikola, mewakili sirkuit Sentul International sekaligus biro olahraga mobil PP IMI kepada mobilinanews.

Kabar soal kepastian seri itu pun langsung disampaikan kepada pihak ABM Enterprise selaku promotor penyelenggara ISSOm 2016.

“Iya kami sudah menerima pemberitahuan langsung dari mas Ananda Mikola. Prinsipnya, ya kami siap saja. Sekarang tugas kami adalah menyampaikan kabar terbaru ini kepada para pebalap dan tim,” ujar Vivi Montolalu, CEO ABM Enterprise.

“Ini lebih bagus ketimbang hanya 3 seri. Sebagai pebalap dan tim ABM Motorsport kami siap saja sih,” timpal Paul Montolalu, pebalap dan founder ABM Motorsport.

Yang jelas, pebalap tim dan tim harus pintar mengatur budget. Pasalnya, seri 4 pada 16-17 Juli itu masih dalam suasana Lebaran. Ditambah seri 5 yang berlangsung 2 minggu berikutnya berarti total pengeluaran mesti dihitung secara cermat pada bulan Juli mendatang. (Teks dan Foto : Budi Santen)

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali