ISSOM: Ferrel Fadhil Juarai Balapan 2 Kelas Sekaligus

Minggu, 15/05/2016 19:17 WIB

mobilinanews (Sentul) - M Ferrel Fadhil di seri ke-3 Indonesian Sentul Series Motorsport (ISSOM) kali ini berhasil tampil sebagai juara 1 di kelas Honda Brio Challenge 1300 CC dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1400 CC.

Dari total 12 laps, di kejuaraan ITCC Ferrel sempat berjarak jauh sama Luckas, pebalap Brio yang saat ini menjadi lawan terdekatnya.

"Tadi sempat keluar bendera kuning karena mobil Mas Sunny berhenti sebelum tikungan terakhir. Dari situ, jarak mulai mendekat. Enggak lama, Safety car masuk trek. Finishnya under safety car deh," cerita Ferrel yang berniat naik kelas ke Jazz One Make Race tahun depan.

Saat ini Ferrel memimpin klasemen perolehan poin di kedua kelas, Brio Challenge 1300 CC dan  ITCC 1400CC. Dengan adanya berita bahwa sisa kejuaraan hanya tinggal 2 seri lagi, otomatis untuk dapat gelar juara di akhir tahun ini, berarti 2 seri terakhir harus minimal dapat podium 1 dan  podium kedua dong ya? (Teks/ Foto: Rally Marina)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok