ISSOM 3 : Yulianto Adi Bersyukur Masih Bisa Naik Podium 2

Senin, 16/05/2016 19:27 WIB

mobilinanews (Sentul) – Yulianto Adi mengaku tetap bersyukur bisa naik podium 2 kelas Honda Jazz Rising Star dan 1.600 Max Divisi 2 di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (15/5).

“Sudah bagus bisa podium dua mengingat kondisi mobil yang lagi bermasalah. Sampai race day mobil belum ketemu masalahnya. Setelah seri 2 kemarin kan klep pada bengkok tuh. Tapi saya merasa tim juga sudah maksimal supportnya sih,” ujar Adi kepada mobilinanews.

Soal Honda Jazz nya belum maksimal itu dirasakan saat free practice. Padahal sudah 2 kali turun mesin, bongkar girboks 2 kali serta ganti exhaust system hingga 4 kali.

“Bahkan sudah minta tolong om Alvin Bahar buat nyoba mobil. Dan ternyata beliaunya juga bilang lemot banget neh mobil,” tutur pebalap pemilik usaha di bidang IT itu.

Secara sportif pebalap yang disponsori PT Sari Sarana Kimiatama sebagai agen pemegang merek Mobil Oil itu mengakui Sendy teman satu timnya memang lebih baik kali ini. Meski begitu, dia akan berusaha mengejar ketertinggalan 4 poin dari Sendy pada 2 sisa seri ISSOM yang akan digelar pada medio dan akhir Juli 2016 mendatang.

Great... (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda