Ananda Mikola : Insyaallah Awal Agustus Sirkuit Sentul Direnovasi

Selasa, 17/05/2016 11:53 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sudah diputuskan Indonesian Sentul Series Of  Motorsport (ISSOM)  2016 akan berlangsung 5 seri, dengan dua seri lagi dilangsungkan 16-17 Juli dan 30-31 juli di sirkuit Sentul International, Bogor.

Ananda Mikola selaku direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama, pengelola sirkuit Sentul mengatakan, kemungkinan sirkuit akan mulai direnovasi mulai awal Agustus 2016.

"Setelah rapat dengan kontraktor lalu kami berani memutuskan 2 seri pada Juli mendatang. Mungkin tidak ideal dengan jeda hanya 2 minggu dan masih dalam suasana Lebaran. Tapi hanya itu slot waktu yang tersedia," ujar Ananda kepada mobilinanews.

Pebalap senior yang juga Biro Olahraga Mobil PP IMI itu menyebutkan Sentul memang akan segera direnovasi untuk menyambut MotoGP. Tidak hanya lintasan balap tapi juga gedungnya akan diperbaiki. Dan dibutuhkan waktu 8 -12 bulan.

"Kami minta bersabar kepastian lebih lanjut besok Kamis atau Jumat. Termasuk kewajiban pembayaran kepada Hermann Tilke selaku perancang sirkuit. Nanti kami update lagi ya sob," jelas Ananda. (Teks dan foto : Budi Santen)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing