Alvin Bahar Minta Jadwal ISSOM Disosialisasikan Ke Komunitas Balap

Selasa, 17/05/2016 15:08 WIB

mobilinanews (Sentul) – Bakal dilangsungkannya seri 4 dan 5 ISSOM pada 16-17 Juli dan 30-31 Juli 2016 mendapatkan tanggapan dari beberapa pebalap. Salah satunya Alvin Bahar, pebalap senior andalan Honda Racing Indonesia.

“Mungkin banyak pebalap yang nggak siap atau nggak biasa dengan jarak balap 2 minggu. Terus kalau habis Lebaran gitu biasanya bengkel belum normal,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Baca juga: Kelanjutan ISSOM Sempat Menjadi Tanda Tanya, Seri 3 Berlangsung Panas

Belum lagi, lanjut Alvin, antar mekanik belum komplit atau bengkel malah lagi overload karena banyak mobil servis atau perbaikan paska Lebaran.

“Maka itu musti segera dikeluarkan jadwal resmi dengan logo sirkuit Sentul. Dan mereka konfirmasi ke PP IMI. Intinya, asal cepat diresmiin dan disosialisasikan ke komunitas balap biar mereka siap. Siap nggak siap yang penting udah diinfoin jauh hari,” saran Alvin lagi.

Baca juga: ananda-mikola--insyaallah-awal-agustus-sirkuit-sentul-direnovasi/" target="_blank">Ananda Mikola : Insyaallah Awal Agustus Sirkuit Sentul Direnovasi

Alvin pun berharap pada Kamis atau Jumat depan soal kepastian seperti yang disampaikan Ananda Mikola segera terwujud.

“Terus misalnya kalau nggak jadi renovasi, juga mesti segera dikeluarin jadwal jadi berapa seri dan tanggal berapa aja. Kepastian itu yang lebih penting sih,” tegasnya.

Kita tunggu saja.  (Teks Budi Santen)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda