Slalom Solo : HEART tim slalom asal Jogjakarta Sebarkan Virus Safety Driving

Sabtu, 21/05/2016 16:02 WIB

Mobilinanews (Solo) - Tim slalom ini andalkan basic safety driving di ajang slalom. Namanya HEART kepanjangan dari Heliza Auto Racing Team Jogjakarta.

"Jadi kami tidak hanya memburu trofi dan prestasi di ajang slalom. Tapi peslalom HEART juga sangat memahami safety driving. Sebab kalau seorang peslalom sudah memiliki basic mengendara yang bagus, pasti unsur safety menjadi concern utama," ujar Sonny Susmana, pentolan tim HEART kepada mobilinanews.

Sonny yang peslalom merangkap manajer tim HEART memang memiliki basic sebagai seorang instruktur safety driving. Tepatnya pimpinan Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI).

Di seri 3 Solo, Sonny tidak turun berlomba. Tapi 4 andalan tim HEART unjuk gigi yakni Hendri 'Boboy' Kurnia (A2 1.300, A4 LCGC), Yuanita Fatma Ayudya (kelas wanita), Jati Utomo (sama dengan Boboy) serta Alvin Dimas Hartanto (A4, A1).

Menariknya tim yang berdiri sejak 2013 dan salah satunya disponsori ban GT Radial ini memanen trofi pada seri 2 di Jogjakarta lalu. Empat trofi diborong oleh Boboy yang merupakan putra Kombes Herry Sutrisman.

Akankah tim HEART kembali memborong piala di seri 3 Manahan Solo? (Teks dan foto budi santen)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman