Tongkat Estafet Tjahyadi Gunawan Kepada Mariachi Di Genta Auto & Sport

Sabtu, 21/05/2016 20:37 WIB

mobilinanews (Solo) - Ada pemandangan berbeda di meja organizing committe seri 3 Kejurnas GT Radial Indonesia Night City di sirkuit Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (21/5) sore.

Mariachi Gunawan tampak sibuk mengurus ini itu. Sedangkan Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport banyak duduk manis ngobrol dengan kolega komunitas slalom.

"Iya saya memang sudah banyak menjalankan peran papa di Genta Auto & Sport. Urusan yang lebih teknis sudah saya yang handle. Ke depan saya ingin menambah komunitas slalom dengan memberi kesempatan pemilik kendaraan standar mencoba event slalom," ujar Mariachi yang kini menjadi istri crosser nasional Ivan Harry.

Tak hanya itu, Ria yang juga punya ide menyajikan dj performance dan parade peslalom ini juga ingin mengembangkan slalom tak hanya sajian olahraga. "Nantinya akan mengurangi peran Genta Auto & Sport dengan Mariachi Production. Biar lebih komersial," tambah Ria.

Gunawan sendiri mengakui perannya sudah sangat kecil di event slalom. "Memang harus ditangani anak muda biar nggak ketinggalan zaman. Saya melihat Mariachi sudah cukup mampu untuk itu," ungkap Gunawan.

Estafet berjalan mulus nih. (Teks dan foto Budi Santen)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!