11 Part Aksesoris RTX Di Mio Z dan Soul GT125

Senin, 23/05/2016 13:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Paket aksesoris dari rumah modifikasi Research, Technology & eXperts (RTX) yang diaplikasikan pada produk terbaru Yamaha, Mio Z dan Mio Soul GT125 menggugah selera konsumen yang menginginkan Yamaha Mio miliknya tampil beda.

Bagaimana tidak, 11 parts aksesoris menggantikan parts bawaan pabrikan menjadikan Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX jadi keren, sporty serta elegan.

11 parts tersebut antara lain Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose,  Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

"Mendevelop aplikasi yang dibutuhkan oleh biker, RTX menghadirkan fitur Smartbike yang sangat dibutuhkan," sebut Hendri Gunawan, founder RTX di Jakarta, Jumat (20/5).

Smartbike adalah alat yang dipasangkan pada motor Yamaha dengan sistem plug-in dengan fitur andalan seperti find dealer, maintenance alert, SOS, travel guide, sleep mode bike, news, dan sosmed community.

Sementara parts aksesoris lainnya yang dipasangkan berfungsi untuk semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara motor Mio RTX. Mulai dari hand grip dengan material dan desain yang lebih oke, sampai shock braker belakang yang diklaim lebih nyaman di setiap kondisi jalan.

"Paket aksesoris garapan kami ini kalau mau di total secara rupiah, harganya mencapai dua juta rupiah. Dan saat ini masih kami bundling dengan motor Yamaha, jadi belum melayani penjualan satuan," tambah Hendra yang lebih dikenal dengan panggilan Alam.

Lewat program penjualan "Paket Ketupat" yang khusus digelar oleh Putera Group dan Adira Finance di seluruh jaringan penjualan Yamaha Putera Jabodetabek, konsumen bisa mendapatkan Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX ini dengan DP yang sama dengan pembelian reguler.

Khusus untuk pembelian bulan Juni, masih dapat bonus tambahan berupa ban tubeless, sehingga keuntungan konsumen Yamaha yang membeli paket RTX semakin bertambah. (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen