Pameran Otomotif Medan 2016 Targetkan Transaksi Rp 285 Miliar

Selasa, 24/05/2016 18:35 WIB

Mobilinabews (Medan) - Pameran Otomotif Medan (POM) yang akan berlangsung 25-29 Mei 2016 mentargetkan transaksi sebesar Rp 285 miliar.

"Itu target optimis kami. Tahun lalu POM 4 berhasil mencatat transaksi sebesar Rp 245 miliar," ujar Hendra Noor Saleh, direktur marketing Dyandra Promosindo pada preskon Selasa (24/5).

Pada preskon yang dilangsungkan di Hotel Santika Dyandra Medan yang diikuti media dari Jakarta dan lokal tersebut Kohen - sapaan karibnya - menjelaskan bahwa POM kali ini diikuti Agen Pemegang Merek dari Mitsubishi, Toyota, Honda, Nissan, Datsun serta Tata Motors.

Selain itu juga didukung 17 supporting industri dan aksesoris. Juga POM kali ini diikuti Mandiri Tunas Finance sebagai lembaga pembiayaan terprogresif serta BliBli.

"Yang menarik adalah penampilan movie car yakni mobil Batman dan Flinestone yang merupakan pertama di luar Jakarta yakni di kota Medan. Kami membawanya dari Jakarta perlu perjuangan sendiri mengingat panjangnya yang hingga 6 meter," tutur Kohen.

Hadirnya mobil Batman dan Flinstone ini diharapkan menjadi daya tarik POM kali ini. Pasalnya ini memang mobil asli yang didatangkan dari Amerika. Dan diharapkan bisa memenuhi target pengunjung sebesar 38 ribu orang.

POM rencananya akan dibuka Walikota Medan pada Rabu (25/5) pukul 09.00 WiB. Sedangkan pameran untuk umum dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB dengan cover charge Rp 5 ribu untuk weekday dan Rp 10 ribu pada weekend. (Teks dan foto budi santen)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan