Menuju Monako, Rio Haryanto Tak Segan Naik Pesawat Murah

Selasa, 24/05/2016 23:30 WIB

mobilinanews (Monte Carlo) - Minggu ini dunia motorsport internasional kembali diramaikan dengan balapan jet darat, Formula One, yang bakal berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Monako.

Jauh-jauh hari sebelum lomba, pebalap dari Indonesia yang tergabung di tim Manor, Rio Haryanto sudah nampak mempersiapkan diri dengan terbang lebih dulu ke Monako.

Dari foto paling update, tampak Rio tertangkap kamera sedang mengantri bagasi di bandara Nice, Perancis, sebelum kemudian ke Monako.  

Uniknya, meski sudah berstatus sebagai pebalap F1, Rio Haryanto tetap memegang prinsip hidup sederhananya. Hal ini bisa dilihat dari jenis penerbangan yang dipilihnya dari Barcelona, Spanyol menuju Perancis.

Rio terdaftar pada penerbangan pesawat murah yaitu easyJet Airline. Seperti diketahui, maskapai penerbangan ini merupakan maskapai bertarif rendah terbesar di Eropa. Berbasis di Bandar Udara London Luton, easyJet Airline mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional dengan 307 rute menghubungkan 80 kota di Eropa.

Sedikitpun Rio tidak terlihat malu, bahkan terkesan enjoy menikmati perjalanannya menuju Monako untuk balapan di Sirkuit Monte Carlo, sirkuit yang dianggap penuh tuah.

Tetap membumi Rio, Indonesia bangga padamu....! (mobilinanews)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo