Kejutan Spesial Pemenang The Ultimate Dining Experience Federal Mobil Lubricants

Rabu, 25/05/2016 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Federal Mobil Lubricants yang baru merambah pasar lubricant Tanah Air pada tahun kemarin melakukan sebuah gebrakan dengan menggelar kampanye kreatif memanfaatkan dunia digital bertajuk "The Ultimate Dining Experience".

Kampanye kreatif "The Ultimate Dining Experience" merupakan kontes terbuka bagi publik yang menjadi target pasar Federal Mobil Lubricants. Dalam kampanye ini, peserta ditantang untuk mengirimkan pesan ajakan dalam bentuk text, foto ataupun video melalui sosial media (Twitter dan Instagram) menggunakan idiom-idiom yang berkaitan dengan otomotif atau pelumas.

Setelah melalui tahap penyaringan dan penilaian, dari 1.000 peserta yang ambil bagian, terpilihlah 5 pemenang yang berhak memenangkan hadiah spesial, tak terduga dan tentunya sangat menyenangkan.  

Kelima pemenang "The Ultimate Dining Experience" ini diperlakukan seperti pangeran, dijemput, di make over dengan hair styling dan dress up kemudian dipertemukan dengan teman kencan mereka yang cantik jelita. Kelima pasangan romantis ini makan malam di tempat yang juga tak kalah romantis, Skye roof top Menara BCA, gedung dengan puncak tinggi di kota Jakarta pada hari Selasa (24/5) malam.

Program kampanye kreatif ini sejalan dengan konsep “Experience the Difference” Federal Mobil Lubricants untuk menghadirkan pengalaman berbeda, termasuk dalam membuat program pemasaran bagi konsumen.

“Ini merupakan strategi pemasaran dalam meningkatkan awareness atas brand kami sekaligus juga untuk menjaga hubungan dengan pelanggan loyal Federal Mobil Lubricants dengan memberikan pengalaman yang berbeda. Hal ini sesuai dengan tagline kami Experience The Difference,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants.

“Sejak diluncurkan tahun lalu, animo masyarakat terhadap oli ini sangat tinggi. Terbukti dengan pelumas khusus mobil ini sudah tersedia di lebih dari 1,100 bengkel di 20 kota besar Indonesia. Konsistensi kami terhadap kualitas dan inovasi membuat serapan pasar cukup besar, ditunjang dengan feedback positif dari para pelaku otomotif baik bengkel maupun end consumer seperti komunitas,” lanjut Patrick.

Federal Mobil Lubricants dirancang khusus untuk menghadapi medan berkendara ekstrim, baik di perkotaan dan di pedalaman dengan kondisi jarak jauh serta kontur jalan yang menanjak dan curam, sehingga menghadirkan pengalaman dan sensasi yang berbeda dalam berkendara.

“Sensasi itulah yang coba kami transformasikan melalui kegiatan ini, dan tentunya sebagai dorongan agar konsumen semakin tertarik untuk mengeksplor produk Federal Mobil,” tutupnya. (Zie)

 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan