Touring Klub Supercar Ala Jerman Ke Pulau Dewata

Rabu, 25/05/2016 21:59 WIB

Mobilinanews (Bali)- Memanglah menyenangkan kalau mengemudikan supercar maupun sportcar pada akhir pekan. Tapi, alangkah baiknya bila didukung oleh tempat yang sangat eksotis sebagai latar belakangnya. Pasti cocok sekali dan tidak terlupakan bagi penggila otomotif yang memiliki hobby traveling. 

Hal itu dirasakan klub Porsche Club Indonesia (PCI) yang menyelenggarakan Bali Dream Away Drive pada tanggal 20 – 22 Mei, 2016. 

Touring ini merupakan kegiatan dengan jumlah partisipasi terbanyak dari member Porsche Club Indonesia dengan hampir 40 partisipan dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. 

Ini merupakan turing kedua PCI di 2016 setelah sebelumnya melakukan turing ke Bandung pada April lalu. Turing ini melibatkan hampir seluruh varian mobil-mobil yang dibuat di Stuttgart, Jerman itu mulai dari varian entry level seperti Boxter, Cayman, Panamera, Cayenne, hingga top notch atau varian utamanya yaitu 911. Tidak tanggung-tanggung, mobil terbaru yang merupakan spesialis di sirkuit yakni 911 (991) GT3 RS dilibatkan untuk pertama kalinya dalam turing kali ini.

 Kesemuanya melakukan turing singkat ke destinasi eksotis di Pulau Dewata itu yakni Pantai Melasti. 

touring_supercar_ala_german.1.jpg" style="height:426px; width:640px" />

“Saya berterima kasih kepada seluruh partisipan acara Bali Dream Away Drive tahun ini yang sangat antusias dalam persiapan dan pelaksanaanya. Saya berharap di tahun mendatang akan makin bertambah peserta yang bergabung dalam PCI dan acara-acara seperti ini. PCI telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan kami sangat senang dapat berkumpul bersama Porsche enthusiasts lainnya yang memiliki kesamaan passion terhadap mobil Porsche,” demikian harapan Ali Setiawan selaku President Porsche Club Indonesia . 

Turing ini bertujuan tidak hanya untuk mempererat hubungan antar anggota yang sudah ada tetapi juga mengajak semua Porsche enthusiasts untuk turut bergabung dengan Porsche Club Indonesia. (Teks Berto Pramadya)

Keyword : supercartouring

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!