Mandiri Tunas Finance Beri Kemudahan Bayar Cicilan Mobil Di Alfamart

Rabu, 25/05/2016 23:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para nasabahnya melakukan pembayaran premi kredit mobil, Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), yang membawahi Alfamart, Alfamidi dan Lawson.

Diutarakan oleh Harjanti Tjitohardjojo, Direktur MTF saat penandatanganan kerjasama antara MTF dan SAT (25/5), besarnya transaksi melalui SAT yang mencapai 1.187 transaksi, ssejalan dengan meningkatnya pelanggan aktif MTF 300 ribu pelanggan aktif.

“Promo akan digencarkan melalui booklet, poster dan SMS blast kepada seluruh konsumen MTF. Jaringan SAT yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, akan memudahkan pembayaran angsuran via Alfamart, Alfamidi, dan Lawson mulai tanggal 7 April 2016,” ujarnya kepada mobilianews.

MTF yang kini memiliki 93 cabang dan 20 satelit seluruh Indonesia akan memberikan solusi kemudahan pembayaran premi di 12.000 jaringan toko Alfamart, Alfamidi, serta Lawson yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Business Development Director SAT, Hans Harischandra menyampaikan, berbagai layanan pembayaran yang dihadirkan di jaringan tokonya merupakan bentuk value added service perusahaan. “Tidak hanya menyediakan produk kebutuhan pokok sehari-hari, Alfamart juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui berbagai layanan pembayaran, salah satunya pembayaran angsuran MTF ini," paparnya.

Kerjasama antara MTF dengan SAT diharapkan dapat sama-sama memberikan keuntungan kedua belah pihak, mengingat MTF yang tersinergikan bersama Bank Mandiri, merupakan sebuah lembaga pembiayaan terprogresive dan terluas, begitu pula dengan SAT yang telah melekat sebagai mini market yang memiliki pelayanan terbaik dengan jaringannya yang mencapai hingga pelosok kota.

Selamat kepada MTF dan SAT.

 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki